Kamis, 11 Oktober 2012

Gua Maria Marganingsih, Bayat, Klaten



“Marganingsih “ berarti “Jalan yang mengalirkan rahmat kasih Allah bagi manusia melalui Bunda Maria”.
 
Keutamaan ini yang menjadi hal penting dalam pergumulan setiap umat yang berziarah ke Gua Maria Marganingsih karena Maria-lah yang merupakan jalan mengalirnya kasih Allah.
Rute Perjalanan:
  • Dari arah Yogyakarta, dilanjutkan kearah Solo. Di petigaan Bendo Gantungan, belok ke kanan. Setelah sampai di Wedi, lanjutkan kearah Bayat. Sampailah di lokasi Gua.
  • Dari arah Solo, lanjutkan ke jurusan Yogya. Setelah itu sampai tertigaan stasiun Klaten berbeloklah ke kiri yang menuju arah Jimbung – Bayat. Sampailah di lokasi.
lokasi gua maria marganingsih bisa langsung di kunjungi dengan bus pariwisata besar, melalui jalur angkutan umum juga bisa turun persis di depan gua. Ada pendoponya juga untuk tempat bristirahat sejenak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar